2023, Pembenahan Kawasan Bandarmasih Tempo Doeloe Dikerjakan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Juli 2023

2023, Pembenahan Kawasan Bandarmasih Tempo Doeloe Dikerjakan

BERITABANJARMASIN.COM - Pembenahan kawasan Bandarmasih Tempo Doeloe terus digenjot Dinas PUPR Banjarmasin, saat ini sudah melakukan penandatangan kerja sama dengan penyedia jasa.

Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Suri Sudarmadyah memaparkan bahwa pihaknya melakukan berbagai tahapan persiapan sebelum dikerjakan.

"Kami inginkan trotoar nantinya bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali kaum disabilitas," terangnya, Selasa (4/7/20233).

Suri menguraikan pembangunan trotoar bernuansa estetik yang bakal dibenahi tersebut sepanjang 622 meter, dari total panjang sekitar 1.026 meter untuk beberapa bagian. Seperti trotoar, drainase dan jalannya.

Untuk menunjang pekerjaan yang bakal dimulai Juli ini, kata ia desain pembangunan tersebut sudah disepakati oleh paguyuban kawasan Bandarmasih tempo doeloe. "Sebelumnya kami sudah lakukan sosialisasi, terakhir bersama Satpol PP," ucapnya.

Pengerjaan sendiri lanjutnya akan dilakukan secara bertahap agar tidak mengganggu aktivitas para pelaku usaha dikawasan tersebut.

Mengingat kawasan tersebut menjadi salah satu ikon Kota Banjarmasin, yang sering dikunjungi dari semua kalangan. "Mudah - mudahan semuanya berjalan lancar dan penataan kawasan bisa selesai dengan baik," harapnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner